Powered By Blogger

20 Oktober 2009

ultah yang tak terlupakan ^^

happy bday to Izhna



hari ini Hape kuw banyak banget smsnya..slamat ultah semuanya..hehe
ni crita dari kaskus aku copy sini aja yah..
hmh.. cuma pengen critah2 aja nih..
hari ini aku ulang tahun
yang ke 18
hoho..
aku bahagia, tapii juga sedihh..

tapi aku pengen cerita pengalaman tak terlupakan yang terjadi di kos kosan ku..hehehe..

gini ceritanya,,
karena aku ultah maka aku nraktir temen2 kos ku makan bareng nih di kos, di ruang tamu kosan sih.. tapi makanannya enak, dimasak sama ibu kos.. beneran enak banget..hehe,,
karena aku anak baru di kos itu maka aku juga baru aja kenal ma mba2 kos yang cantik2 itu..hehe.. asikh juga

acaranya cuma kecil2an ajah..gak ada kue ultah, aku ngundang sohibku dikampus.. karena acaranya gak pake kue dan yang ada hanyalah mangga maka di potonglah mangga mbil nyanyi2 potong mangganya potong mangganya..dst..
hehe.. lucuw juga sih

abis makan nih, critanya udah mulai beda,
Mba D pura2 mondar mandir padahal aku tahu tuh lagi siapin sesuatu,, ibu kos udah ke tempat cuci piring.. aku dah mo siap-siap kabur tuh.. dan wusshh.. aku disiram sodarh-sodarah..
hufh.. dingin banget mana aku dah males mandi lagi..hehe..
udah tuh selanjutnya serangan demi serangan mulai berdatangan dan aku semakin sulit menghindar karena mba2nya pada pake strategi..hihi..
udah, bis aku dah basah kuyup oleh air cuci piring, trus lah kamarku di obrak abrik..sumpeehh.. aku keseeelll bangeth..hufhh..
bis itu aku disuruh mandi kan, yaudah aku mandi, pas mandi, lampu kamar mandinya dimatiin, kerannya jalannnya pelan bangeth.. aku tahu tuh pasti kerjaan merekah..
trus udah abis mandi aku pake lah baju putih kesayanganku..
aku dah males negur temen depan kamarku, aku di panggil gitu, males bangeth deh di denger..
tiba-tiba tanganku ditarik dah oh my God serangan terigu dan telur mulai berdatangan..huwaahh.. aku kan dah abis mandi n kramas..
parah bangeth deh..

aku kejar deh mba-mbanya pada lari-larian kita di kos kayak anak kecil..
padahal udah mahasiswa semuanya..hehehe

trus, aku gak mo gitu aku tangkap tangan Mba R trus aku peluk n aku gosokin tanganku yang penuh terigu..hehe.. pada bau,, akhirnya pada saling menyerang dan satu kos semuanya pada mandi malam..hahaha...

setelah udah pada bau semuanya,,karena saling menyirami,,tiba-tiba blackforesnya dateng pada nyanyi heppy bday, trus aku disuruh tiup lilinnya..hehe.. sediihhh bangetthh aku terharuuuuuuuuuu... ternyata mereka baik banget ma aku,, padahal kenalnya juga baru beberapa minggu atau hari..ehehe...
stelah itu pada foto-foto n makan kuenya..hehe..
aku bahagia banget deh,,
tapi aku sedih juga
soalnya mama, ayah, adik n kakakqu gak ikut ngerasain yang aku rasain..
tapi aku tetep sayang ma semuanya :)


hehe..maaf aku curhat disini,, abisnya aku lagi pengen c..hoho..:ilovekaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar