Powered By Blogger

05 Oktober 2009

episode kali ini ///4\\\

the milky way upon the heavens is twinkling just for you
and mr moon he came by to say goodnight to you
i'll sing for you i'll sing for mother
and praying for the world
and for the people everywhere gonna show them all we care

(MLTR~ Sleeping child)



wagh..udah malam nih.. dah tengah malam pula. tapi kebiasaan tidur larut malam ku lum berubah. tadi c aku lagi asiik2 Onlen ma capcaihh tapi dia dah Of, mungkin karena ku bilang ku dah capeg. tapi ku masih pingin nulis di blog dulu. takut lupa sih..

+++

hari ni kuliahna berjalan lancar, cuma dosen ilmu ukur tanah yang gag masuk..tadi pas kuliah baca tulis al quran ya ampun kacau balau deh, temen2 sekelas pada gokil semuanya apalagai yg berinisial N, huakakakakakak...asli kalo ngeliat dia aku pengen aja gitu ngakak..(hehehe)... n temen2 yang lain juga hobby banget gitu nambah2in bikin lucu aja.. so pasti kelas kita rame banget n gak bikin bosen.

tadi sore aku ketiduran n bangunnya jam setengah empat, padahal ada kuliah pengantar bangunan sipil tuh jam setengah 4..hwaa... mesti ceped2 siap n go to campus.. untung aja deket jadi gak nyampe 5 menit aku dah nyampe kampus deh...
kuliah ma Pak Heri tuh seru, lucu asik, pokoknya beliau adalah dosen yang baik deh. aku seneng.. tapi yah tantangan ke depan tentunya makin banyak..

dah, pesan terakhirnya, aku sayang mama, ayah, shan2, ai, kakek, nenek n smua sodara sodaraku yang banyak banget..huhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar