Powered By Blogger

09 Oktober 2009

episode kali ini ///6\\\

hidup ini panggung sandiwara, tak ubahnya sinetron live




hwaahh dah 2 hari gag nulis yah..hemh.. ada critah ap yah.. banyak deh.. tapi yang jelas semuana baig2 aja.. barusan MATI LAMPU..hufh..geger lah satu kos..hehe.. tapi asik, kita jadi pada ngumpul2 deh di depan kamarku..kebetulan aku inget mama beliin lilin satu pak, ternyata berguna jugah..hehe,,, ngumpul2 ditemani Lilin, aku, ibu kos, tria, Ani n Lidia, temen2 kosan ku, kita pun bercerita dan berketawa ketiwi segala macam..hoho...ada hikmahnya juga mati lampunya..hoho..

di kampus mulai menggila nih materi-materi kuliahnya.. hufh..mulai dari kimia, kalkulus, statika, fisika, huhu..mulai saja.. tapi kelasku ramai sajah. temen2 pada menggila juga semua sama kuliahnya..paling asik matematika ma Fisika..hehe

akhir-akhir ini aku sukaa banget menonton kejadian-kejadian di sekitarku. seperti nonton siaran langsung. asik aja gitu. mumpung aku gak punya tivi, jadi aku nonton aja tingkah laku yang ada disekitarku.sama Dwi juga, enak ajah gitu rasanya.hehe, misalnya tadi pas lagi di kantin, aku sama Dwi, memperhatikan sekelompok mahasiswa yang lagi maen kartu apa gitu namnya aku gag tau,trus tiba-tiba ada dateng sepasang makhluk tuhan yang paling serasi..hihi..mantep banget lha ceritanya. serasi banget tuh kakak2, cakep dan cantik, manis dan kiyut..hhuhu..so swit banget deh tadi kita nonton.haha.. daripada di sinetron bohongan.haha.. bukannya mupeng sih, cuma asikh aja ada yang ditonton.wkwk..

tadi aku amper ajah telat masuk kelas bahasa Inggris,, untung ajah dosennya baik yah, jadi aku masih bisa ikut absen, kalo gak matilah aku gak bisa dapet A..wkwk..

dah ah, ceritaku sekian dulu..eiya btw, aku tambah akrab dengan ibu yang punya warung disebelah, soalnya aku tiap makan mesti da harus kesana, murah dan enak.hehe..

sekian dan trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar