Powered By Blogger

01 Oktober 2009

episode kali ini ///1\\\

akuuu selaluuu bahagiaaa saat hujan turuunnnn



=========

aahh...hari ini hujan.huhu, bangun pagi hujan, dingin banget lagi. aku kirain bunyi kran kamar mandi padahal pas aku liat di luar ada yang jatuh gitu dari langit ( baca : hujan). hmh..dingin-dingin enak.pas itu aku lagsung siap-siap ke kampus coz udah jam 6, setelah sarapan susu coklat tanpa gula dan roti +ceres aku pun bersiap menuju kampusku tercintah..wah jalannya becek dan ramai..untung aja ada pak polisi yang membantu aku menyeberang, eh pas nyampe di belokan pas aku mo belok, kan ada truk-truk gede lewat gitu namanya juga ringroad, pak polisinya masih becanda, nanyain sepatuku, "baru ya mba??" ,,, hwehehe.. sepatunya kan udah lama cuma aku cuci dan jadi kayak baru deh..hehe.. aku bersyukur bgt akan hal-hal kecil seperti itu karena aku merasa terhibur dan aku melupakan sejenak akan tiga materi kuliah yang harus aku terima hari ini.

sampe di kampus aku gabung bersama-teman-temanku di lobi dan beberapa menit kemudian dosen kimia nya datang dan yah menuju lantai 1 buat kelas kimia.dosennya ngajarnya sik juga, jadi refresh materi-materi esema yg udah sempet kabur gitu. dah gitu lamaa bgt dah 100 menit berlalu. selanjutnya adalah perutku laper tapi harus segera menuju ke ruangan berikutnya karena dosen kalkulus udah menunggu dengan senyumannya yang menawan.. hufh...capek bgt c nih otak..akhirnya karena tempat duduk di depan udah penuh jadi aku duduk di deretan belakang deh, padahal mataku udah minus, hufh lum ada kacamata lagi, alhasil aku sulit bgt ngebaca yang ditulis di papan,untung aja ada temanku disamping yang bisa aku contekin catatannya di papan,hehe. tapi it's oke. everything berjalan lancar karena matematika ini masih nyangkut di otakku.. dan waktu istirahat pun tiba..

akhirnya karena dosen terakhirku gag masuk jadinya bebas deh bisa maen2 di kos..

tadi aku maen2 ma si Ivan, kecil..seneng juga lari-lari n ktawa-ktawa ma dia,,serasa ilang tuh semua beban matematika ma kimia, trus kita ngeliat ikan di kolam, maen rumah-rumahan dari batu dan akhirnya kita duduk di depan pagar n ngeliatin kendaraan yang mondar mandir mbil treak2..hehe...anak kecil bgt gak sih..

ydah... selanjutnya aku bakalan posting trus nih disni..biar aku punya kenangan lha setidaknya kalo dibaca ulang bisa teringat soalnya aku dah rada-rada pikun sih..hehe

well, its seems too nite, must study dulu akh..

tha tha

1 komentar:

  1. Halo...

    Komunitas Blogger NTT mengundang kamu untuk gabung di

    www.flobamora.org
    Hubungi saya di 085737537991

    Thx,
    Tuteh

    BalasHapus