Powered By Blogger

11 Oktober 2009

episode kali ini ///7\\\

who is that girl i see ??
staring straigth back at me
when will my reflection said
who i am inside ??

reflection


wah hari ini ada cerita mnyenangkan.. aku kmaren week end ma kkqu, aku ke t4nya..pas tadi aku ma kkqu pergi bareng ke optik dan jreeng jreng jadilah kacamata minus 1 ku yang berharga 5ooribu..wkwk..sekarang aku dah bisa melihat dunia dengan lebih jelas..hehe..mulai besok di kampus aku gag perlu liat2 catatannya dwi lagi kalo mo nyatat..huhu..
hari ini menyenangkan yah, aku jalan2 ma shan2 trus aku juga semesan ma capcaiih.. trus yang paling asik adalah di kos, rameee bgt tauukk..heheh.. mba2 di kos dah pada ngumpul n rame bgt hari ni di kosan..
eiya aku lum cerita tentang warung makan yang biasa aku datangi untuk makan apa udah ya?? hehe..ibunya baik banget dan ternyata setelah tadi aku ke warung itu ma ibu kos ku, ternyata ibu yang punya warung adalah tetangganya ibu kos di wonosari..hehe.. pada cerita2 deh akhirnya aku ndak mudeng soalnya pada pake bahasa jowo..hwhwhw...

hari ini aku abis cuci motorku dan tadi aku ma shan2 ke salon dan facial.. uhgg..penyiksaan gitu lho namanya..sakiiitthhh bgt wajahku digituin..tapi yah pasrah aja lha.. mo gimana lagi..resiko ditanggung pemirsa..

yahh udah jam 12 malam dan aku harus segera menutup mataku agar besok tidak telat bangun ke kampus pagi kuliah baca tulis alquran..

thaaa ahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar