Powered By Blogger

06 Oktober 2009

episode kali ini ///5\\\ ( arti sahabat) dan kebingungan nyari ruangan)^^

nikmati saja apa yang ada
dan bersyukurlah
karena
nikmat Allah mana lagi yang akan kau Dustakan ???



=====

hwah..beneran aku kanen bgt ma sahabat-sahabat ku.. pas bgt lagi lagunya peter pan yg judulnya sahabat ini..hmh... pas aku nulis note di Fb ttg sahabat2 ctM ku, rano salah satu sahabatku berkomentar kalo dia terharu bgt bacanya..hehehe.. dasar !!

apa sih arti sahabat itu ??

aku sungguh menemukan arti sahabat itu ketika bersama teman-temanku dCTM, ada Debby, Nini, Rambu, Rano n Ishak.. masa-masa SMA penuh warnaku penuh dengan cerita bersama orang-orang ini. tak ada hari tanpa tertawa dan ilmu jika bersama mereka. harus aku akui otak2 mereka memang cerdas. bukan sekedar pintar, tapi cerdas.. nih aku mo deskripsikan tentang mereka :

Debby :: humoris tapi tegas.hehe.. ini dia orang yang paling betah duduk bersamaku..wkwkwkw..sama-sama gila. otaknya pinter dan cerdas. meskipun terlihat kuat dari luar, emang asli dia tuh penuh komitmen. aku salut sama dia. dan aku sangat bangga punya teman seperti dia. punya selera humor yang tinggi, tapi kadang-kadang berlebihan. suka banget ketawa ngakak. dan pinter juga maen gitar. dia orangnya gak punya malu kadang2...hwehehehehe... bener kan Bi??

Nini :: kalem dan manis. itulah kesimpulan buat cewek satu ini. dia pinter dan lucu. baik hati dan tidak sombong, hapal pancasila dan rumus matematika-hehehe-.. nini nini nini, namanya lucu.hehe.. nini ini pengertian banget aku suka curhat ma dia.. hehe..suka narsis dan rumahnya seringkali kita datangi..wah Ni, aku kangen ma Ikan-ikan mu di kolam..hoho..salam ah..

Rambu :; nah ini nih.. sensitiv dan penilai..rambu, pinter biologi dan pengen banget jadi dokter.. temen, aku mendoakanmu..hehe..Ambu itu sensi banget dan kalo udah berdebat ama salah satu dari kita dia lah yang paling ngotot, tapi dia selalu curhat sama aku dan aku tahu tentang dia dan aku selalu ada di posisi netral ( ??)..ehhe... Rambu suka banget sama Anjing. dan dia tak pernah lupa membangga-banggakan pulau sumba di hadapan kita semua.

Rano :: yang paling muda dan enerjik.dia paling hobby banget ngikut organisasi. dan pengen punya banyak jabatan ( obsesi ) eh ya, dan paling terobsesi menjadi salah satu amreican Idol. wkwkwk..tapi Rano kreatif dan bisa di andalkan menjadi asisten ( babu) di mading..hehe.. Rano hebat

Ishak :: tenang tapi tak menghanyutkan..wkwk.. narsis dan enak di ajak ngobrol maupun jalan.hehe.. pokoknya asik, dia juga pinter dan ikut kelas percepatan belajar. meski begitu dia gak sombong dan tetap menjadi sahabat yang baik. skrg dah jadi calon dokter..shak, i miss u

hwahhh temen-temen n sahabat-sahabat ku aku sangaaaaaaattttt merindukan kalian.
kebersamaan kita gitu..gak akan tergantikan...pokonya tahun depan aku pulang kita mesti ngumpul yagh.titik.

------

well, menemukan orang-orang seperti itu susah banget sekarang.hehe.. apalagi mencari sahabat yang bener-bener klop sama kita. apalagi aku berada di sebuah lingkungan baru sekarang. apalagi aku berada sangat jauh dari mereka. apalagi apa yah ?? hehe..aku gak akan melupkan kebersamaan ku dengan teman-temanku itu.

=====

okeh, cerita hari ini yah...

hari ini aku bangun tidur karena dwi dateng ke kamarku pagi2, wah,, padahal udah siang, dia bangunin aku nyuruh mandi tapi males ahh kuliahnya juga masih 2 jam lagi.. jadi pas dia pergi, aku mash maen aja dulu, eh akhirnya aku telat masuk kelas dan aku dapet tempat duduk paling depan sendirian..hoho.. PPKN dan yah lumayan menyenangkan sih karena temen2 aktif bertanya maka aku gak ngantuk..hehehe...
pas pulangnya maen sama Dwi, makan bareng dan aku pulang ke kos.
pas pulang eh si Ivan udah nunggu mo ngajakin maen. yaudah aku nemenin dia maen batu. mpe akhirnya azan ashar dan tibalah waktunya aku tuk pergi ke kampus (lagi)..
hwah dah jam stengah empat dan aku telat (as usual), aku bingung nyari ruangan dimana yah, hmh... nanya kesana kemari gak ada yang tahu ruangan F2 buat bahsa inggris tuh dimana,, hufh..binun aku, mana pulsaku dan skrat, gabisa nelpon temenku, aku smesin balsnya juga irit banget bikin aku tambah bingung..huh.. akhirnya stelah aku mondar mandir n nyari, aku ketemu sama temenku. dia juga sedang dalam posisi yang sama denganku. karena tuh kampus tiga lantai, maka kita mondar mandir naek turun tangga oh betapa capeknya..ke ruang pengajaran eh dosennya gy pada rapat dan akhirnya temenku bilang kita ke atas aja deh lantai 3, dan setelah kesana, nemu lah sebuah ruangan bertuliskan PPB f1,1 mpe f1 4, gak tahu lah kita kalo itu ruangan yg dimaksud padahal udah lewat situ berapa kali.
trus aku ketuk pintu lagih..eh, gak ada reaksi. tapi ada suara ribut-ribut gitu didalam. dan temenku ngintip gitu, dan dia gak bilang apa-apa. dan ternyata sodarah sodarah, di dalam pintu itu masih terdapat pintu lagi..hehe... dan masuknya lewat pintu samping yang terbuka, aku kesitu dan clingak clinguk..hihi..akhirnya menmukan kelasku. dan aku terlambat setengah jam. kata dosennya dimaafkan tapi gak untuk seterusnya,, iyah pak..aku kan mo dapat nilai A makanya dah bela-belain nih..hehe..
well, pretest pertamanya adalah writing about your self and i write it well..wkwkwkwk..PD amath. but really, i love english like I love reading..

okehh..aku dah capekk bgt daritadi depan laptop, nyari materi kuliah tapi gag dapet..huh..
dah ah.. c ya neks taim..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar