Powered By Blogger

04 Oktober 2009

episode kali ini ///3\\\ ( tentang cinta negeri...ada apa???)

sesungguhnya di balik kesulitan ada kemudahan
(QS:al-insyirah:5)


=====

heeeiii..apa kabar semuanya ??? baik2 aja khan ??? ya, i hope.. aku juga baik-baik ja nih..khusus hari ini aku lagi onlen pukul 4.33 am aku abis sahur tadi n gak bubu lagi, soalnya kalu bubu takut telat mauk kuliah jam 7 pagi. niatnya hari ni aku mo puasa gitu..
okok..
kmaren malam mingguan di tempatnya shan2,seperti biasa hanya tongkrongin TV ntn Ci*nT* F**r* wkwk...sinetron bgt gak sih..tapi serruu ding..hehe..
welll, aku gag tahu kenapa banyak bgt anak2 jaman sekarang yang gak lagi menghargai hasil karya negeri kita sendiri, yah pengen dikit kripik aja,, misalnya aku pernah nanya nih ma temenku, "suka nonton film indonesia gak ?", temenku jawab " gak suka"
mulai deh aku komentarin dia tentang pentingnya melihat-lihat hasil karya anak bangsa.hehe..
bukannya aku sok menceramahi, tapi kalo kita sendiri tidak mencintai produk kita, bisa-bisa diambil tuh ma orang laen (udah ada buktinya lho)..
kenapa setelah dicuri gitu ru nyadar yah ??

aku sendiri, aku suka sekali dengan Indonesia dan daerahku tentunya. sangat bersyukur bisa terlahir disini, mempunyai lingkungan yang sangat keren pemandangannya, mempunyai kulit sawo matang (bukan hitam dan juga bukan putih, keren kan ??),mempunyai banyak keragaman suku, et cetra,,tapi tetap satu..itu semua patut dibanggakan.

omong-omong soal budaya negeri kita, tanggal 2 oktober dah di tetapkan jadi hari batik nasional tuh...

hmh...hari ini hari senin, bakalan ada kuliah sore nih..
yah, aku lagi enjoy-enjoynya nih menjalani aktivitas sebagai mahasiswi, namanya juga baru, masih panas-panasnya, tapi aku gak berharap untuk menjadi seperti peribahasa hangat2 toket ayam,,wkwk..
(jadi inget masa kecil dulu hidup bersama ayam2..wkwk )


oke deh..well, hari ini aku buka www.flobamora.org ternyta ini adalah website tempat berkumpulnya para blogger dari NTT, wah senengnya aku. dah lama aku nyari forum2 kayak gini, akhirnya nemu juga...huhu..

yah, aku pengen memperbaharui blog ku ini yah setidaknya biar gak memusingkan lha.. n moga aja ada yang tertarik..hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar