Powered By Blogger

02 Oktober 2009

episode kali ini ///2\\\

hey Dad, look at me
think back and talk to me
till i grow up according to ur plan
~simple plan,perfect~

mendung lagi dan gerimis lagi, suhu kamarku 26 derajat celcius, padahal biasanya juga paling rendah 28. sepertinya langit Indonesia sedang bersedih karena bencana di Sumatera, aku juga turut bersedih deh. kasian banget. mpe tadi di kampus juga kata pengantar para dosen adalah turut bersedih terhadap bencana di padang dan juga sekalian membahas konstruksi bangunan gedung yang ambruk..
hoho..
emang tadi khan kuliah pengantar bangunan sipil, di ajarin gimana cara ngebangun rumah yang baik dan benar, yah gimana nanti mo ngerancang rumah..wah aku dah pengen ngerancang rumahku sendiri.semua yang di terangin sama dosen langsung aku bandingkan dengan rumahku. kalo mendesain rumah tu banyak banget faktor-faktor yang mesti di pertimbangkan. dan juga kata dosenku, sekarang gagasan utama seseorang membuat rumah adalah masalah pengakuan. pengakuan dan pengembangan. kalo kita punya rumah berarti hidup kita jelas. gitu yah ternyata, ternyata bener juga kata mama dulu..hehe,,,baru inget aku.

++

well, hari ini aku capek bgt kul mpe sore, bis itu aku tiduran aja. malemnya aku dah berhasil ngerjain tugas statika dan alhamdulilah aku bisa ngerti. besok mo kuliah statika lagi, yah mudah-mudahan aku bisa mudeng yah..hehe..

malemnya ternyatah si Ivan mati-matian sama ibunya mo maen sama aku, yah untungnya aku dah selese ngerjain tugas jadinya bisa maen..kata ibunya dia masih ngebayangin kemaren maen rumah-rumahan dari batu sama aku..hehe.. anak kecil itu harus bermain dan harus di bangun imajinasinya.. tul gagh ?? yah kita maen gambar-gambar, dongeng2, nyanyi2..hehe... mpe akhirnya dia kluar dari kamarku dan kututup pintu kamarku biar dia gag bisa masuk lagi..kan dah disuruh pulang tuh sama bapaknya..

well, dah sekian dulu akh ceritanya...
besok lagi disambung yah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar