Powered By Blogger

13 Desember 2009

so long time..

just enjoy the show...




huhmhh..dah lama bangeth aku gak nulis disini.rasanya kangen juga. sepertinya aku dah sibuk dengan kehidupanku yang baru. kehidupan yang tak pernah kubayangkan sebelumnya akan seperti ini. hari-hari selalu penuh dengan hal-hal baru. dan semuanya menyenangkan atau mempunyai akhir yang menyenangkan.

sekarang dah bulan desember dan bentar lagi teman2ku yang beragama kristen akan merayakan hari natal. jika aku di kupang pasti aku dah merasakan betapa natal begitu di meriah disana. dan kali ini aku sudah berbeda. semuanya beda dan aku menkmatinya disini.

teman-teman baru yang semakin akrab.materi kuliah yang semakin banyak dan luas, juga berbagai hal lain yang turut mewarnai kehidupan ini dan semakin menyadarkan aku betapa pentingnya kebersamaan dan aku benar-benar makhluk yang tidak sempurna sekalipun aku merasa aku telah berusaha sebaik mungkin.

terkadang memang rasa malas datang menyerang dan mengandalkan orang lain tentu saja lebih mudah dan menyenangkan.yah seperti kebanyakan anak kuliah, tugas tinggal copy paste dari teman yang udah mengerjakan,absen nitip,menghabiskan hari dengan online dan gak tahu apa yang dicari, mungkin jarang sekali yag onlen buat nyari tugas atau pengetahuan baru. yang many things yang berubah dari kebiasaan.

sebenarnya aku sedang mengalami hal tersebut juga kecuali titip absen karena aku paling rajin masuk kuliah meskipun aku sering telat..hehe.. akhirnya Allah memberikan aku orang-orang yang peduli padaku dan selalu mengingatkan aku jika aku telat bangun. ini kebiasaan yang tak bisa hilang yaitu jam karet, aku gagtau gimana caranya menghilangkan kebiasaan ini. parahnya lagi tiap hari selalu ada kuliah pagi. huhu...

sepertinya aku terpikirkan untuk membuat jadwal kehidupanku setiap hari agar hidupku bisa teratur dan tak ada waktu yang terbuang dengan percuma namun rebcana itu belum terlaksana.. ahhh aku mo nyari ide dulu yah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar