Powered By Blogger

16 November 2009

Say Something....

akulah serpihan kisah masa lalumu
yang sekedar ingin tahu keadaanmu
tak pernah aku bermaksu mengusikmu
menganggu setiap ketentraman hidupmu
hanya tak mudah bagiku lupakanmu
dan pergi menjauh...
beri sedikit waktu agar kuterbiasa
bernafas tanpa mu

Lyla_bernafas tanpamu

====


wuhuww..
lama yah tag nulis disini, jadi kangen
say something
hufhh aku pengen say something
tapii sulit bangeth yah..

sekarang lagi musim ujian tengah semester alias UTS alias MID semester..hmh.. parah parah nih aku..persiapan seadanya..
yah semogah aku bisa dapat nilai2 yg baik lah..

everything goes on

semuanya berjalan terlalu cepat...

hari-hari ini berlalu tanpa kusadari..

tadi seharian gara2 setres ma ujian PBS, aku ma Cacink jalan2 ke toko buku dan pulangnya kita maen monopoli mpe sore..wkwkwkwkwk...

gilaaa bgt dah...


kangen Lyla

hmh..

semuanya akan baik-baik saja..

2 komentar:

  1. wuah....
    mbak
    blognya bagus bgd
    ^.^
    gmna cra.a mbak?

    BalasHapus
  2. woh dek.. masih biasa ajah nih dek :)
    cara apanya dek ??

    BalasHapus