Powered By Blogger

29 Mei 2009

wew..hotspot

humhhh...
nyari tempat hotspot skarang gampang ajah. tapi ya ampun ternyata mesti mengikuti syarat dan ketentuann yang berlaku.
contohnya, sekarang aku lagi hotspot di cafe flobamora mall. hadoh, ternyata mesti pesan minuman. padahal udah dapet yang gratis. mesti ngeluarin duit lagih. tuing tuing. arrghhhh..

ternyata hhari gini nyari yang gratis tuh susah yah,,,
yah.. mesti gitu deh.
banyak cara buat dapet duit. katanya gratis, ternyata cuma buunk duank. huft..
jadilah diriku memesan jus jeruk. gak tahu nih harganya brapa. kalo di atas 10ribu nah mampus gue.

btw, hari ini aku lagi gag mood bgt deh,,
males dirumah. pengen jalan2. padahal duit gag ada. hehehe
jadilah saya sekarang terdampar di mall, bermodalkan nyawa. huhuft.


mo nyari2 info kuliah nih.
kira-kira teknik sipil bagus gak yah?
saya mo masuk jurusan itu.
hehehe
doain yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar